10 Contoh Kalimat Adjective Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Berikut ini 10 contoh kalimat Adjective(Kata Sifat) dalam bahasa inggris beserta artinya:

1. Diana is busy right now.
(Diana sedang sibuk sekarang.)

2. Where is my black bag? I need it now!
(Dimana tas hitamku? Aku memerlukannya sekarang!)

3. I can buy this cheap computer.
(Saya bisa membeli komputer murah ini.)

4. At the beginning, you need to master the basic skills.
(Pada awalnya, kamu perlu menguasai kemampuan-kemampuan dasar.

5. She is taller than me.
(Dia lebih tinggi daripada aku.)

6. This pen is more expensive than yours.
(Pena ini lebih mahal daripada punyamu.)

7. My mom is so beautiful 
(ibuku sangatlah cantik)

8. That man is so kind 
(laki-laki itu sangat baik hati)

9. I am fat but I like it 
(aku gendut tapi aku menyukainya)

10. My students are lazy
(murid-muridku sangatlah malas)